09 Maret 2013

UInvest Friday Newsletter

Selamat datang di dashboard UInvest!
Kami senang mempersembahkan dashboard UInvest kepada klien yang kami hormati. Tujuan utama dashboard ini adalah memberikan Anda akses cepat ke berbagai informasi.
Dashboard terdiri dari beberapa blok. Jumlah blok akan bertambah sesuai dengan keperluan. Setiap blok mewakili informasi tentang layanan tertentu yang disediakan oleh UInvest, contohnya aplikasi kredit baru, transfer dana masuk dan keluar, aktivitas saham, posisi dan penilaian di situs web, akses cepat ke pengaturan daftar distribusi, mendaftar/membatalkan distribusi email.
Kami percaya dashboard ini akan sangat berguna bagi semua orang! Dan... seperti biasa, masukan Anda selalu kami nantikan!

Berita Terbaru Kontes Loan
Seperti yang Anda ketahui, kontes loan yang baru dan menarik sudah dimulai pada tanggal 20 Februari. Semua orang bisa mengikuti kontes ini dan berkesempatan memenangkan hadiah yang luar biasa! Anda masih memiliki waktu satu bulan lagi, karena kontes berlangsung hingga 1 April. Seorang pengguna memimpin posisi saat ini, yaitu dargolf dengan 8408 poin dan 15 peserta!
Di awal kontes, volume dana kredit adalah $10.000 dan sekarang jumlahnya menjadi $35.000! Perkembangan yang bagus, bukan? Anda masih punya waktu untuk bersaing demi memenangkan hadiah kontes ini! Sekedar mengingatkan Anda, hadiahnya adalah:
Juara 3 – hadiah $500
Juara 2 - hadiah $1000
Juara 1 – hadiah $1500
Silakan cek grafik live dengan mengikuti tautan di bawah ini
UInvest di China
Uinvestor yang kami hormati, kami ingin memberikan kejutan untuk Anda. Minggu ini manajemen perusahaan kami menghadiri 10th International Investment Expo di China, di mana UInvest merupakan perusahaan crowdfunding eksklusif dan satu-satunya di pameran investasi tersebut! Uinvest membangkitkan minat yang luar biasa terhadap bisnisnya di kalangan para peserta! Para perwakilan kami dihujani berbagai pertanyaan dan sangat senang memberikan jawaban yang memuaskan. Foto-foto berwarna dan video yang menarik sedang disiapkan untuk publikasi!
Nantikan kehadirannya dan pastikan Anda tidak melewatkannya!

Tidak ada komentar: