30 November 2008

About PTC

PTC merupakan singkatan dari Paid To Click. PTC adalah salah bisnis advertising yang banyak di internet. Dimana setiap member akan di bayar jika menge-klik link iklan yang ada di situs. PTC merupakan salah satu program untuk mendapatakan uang secara mudah. Mudah, karena semua orang bisa melakukannya dan tidak memerlukan keahlian dalam melakukannya.

Prosesnya sangat mudah, dimana Anda mendaftar terlebih dahulu ke web PTC yang saya rekomendasikan. Kemudiana Anda hanya menge-klik link-link yang diberikan pada situs tersebut selama periode tertentu (umumnya berkisar 20 s/d 30 detik). Setelah melihat iklan tersebut, account Anda secara otomatis akan diisi dollar. Semakin Anda banyak meng-klik iklan semakin banyak dolar yang akan anda kumpulkan. Setiap situs memberikan bayaran yang berbeda untuk setiap klik iklan. Umumnya memberi bayaran U$0.01 untuk setiap iklan yang di klik.

Kenapa situs PTC bisa membayar kepada membernya?
Logikanya mudah, bahwa perusahaan A beriklan di situs PTC, perusahaan A tentunya akan membayar kepada situs PTC dan situs PTC akan membayar kepada Anda yang melihat iklan perusahaan A. Sangat logis bukan????

So, bagaimana saya di bayar?
Ada beberapa metode pembayaran :

1.Dibayar melalui Paypal (mata uang online). Selanjutnya dari Paypal dapat langsung di transfer ke bank Anda di Indonesia (BCA, Mandiri, BRI, dsb).

2. Dibayar melalui alertpay. Selanjutnya dapat ditukar ke rupiah dan ditransfer ke bank Anda di Indonesia (BCA, Mandiri, BRI, dsb).

3. Dikirimkan via cek ke berbagai negara termasuk Indonesia.

Tidak ada komentar: